Senin, 16 September 2013

Rahasia Wanita

Mahkota wanita (alat reproduksi wanita) adalah harta yang ternilai bagi setiap wanita, karena itu perlu perlu mendapat perhatian dengan secara serius. Jika terjadi masalah pada Mahkota Anda, maka akan menimbulkan masalah serius dalam rumah tangga.

Menstruasi sudah menjadi salah satu kodrat setiap wanita. Pada saat menstruasi setiap wanita akan mengalami gangguan (sakit pada sendi-sendi, gatal-gatal, pusing, mual, nyeri dan sakit pada buah pinggang dll. Hal ini membuat kondisi yang tidak nyaman, sehingga berdampak pada masalah psikologis, mudah tersinggung, marah-marah dan stress. Masalah diatas banyak sekali dialami wanita pada masa kini, sehingga wanita harus menkonsumsi obat setiap menstruasi. Menkonsumsi obat kimia terlalu banyak bisa mengganggu ginjal dan kesuburan wanita.

Saat ini banyak sekali kaum wanita mengalami masalah pada mahkota yaitu keputihan, bau, gatal, infeksi vagina, infeksi kandung kemih. Masalah ini bisa mempengaruhi kesuburan wanita.

Masalah yang sangat serius dialami wanita pada saat ini adalah terkena penyakit myom, kista, kanker payudara serta penyakit yang berbahaya yaitu kanker mulut rahim. Akibat penyakit diatas banyak kaum wanita dalam usia subur rahim sudah diangkat, sehingga tidak punya anak dan mengganggu keharmonisan rumah tangga.